Fake relationship part 2

Fake Relationship.

part 2: It’s a nightmare party

Cast:

–          Kris Wu Yi Fan

–          Kim Taeyeon

–          Byun Baekhyun

–          Krystal Jung

Genre: Romance

Rated: T

Length: Chaptered

Enjoy!

Baik, sekarang aku sudah siap untuk menghadiri pesta pangeranku, Byun Baekhyun. Aku sih tidak tau pasti apa gaun ini cocok, tapi aku percaya diri dengan gaun lamaku saat kupandangi diriku di cermin. Aku ini, ternyata cantik juga, batinku pede.

Gambar

Aku turun dari bus. Setelah 30 menit membetah-betahkan diri menahan tatapan aneh dari orang-orang yang memelototi aku – karena aku naik bus dengan gaun seperti ini. Tentu saja kelihatannya aneh, tapi bagaimana lagi, aku hanya punya transportasi ini. Sebelum masuk, aku buru-buru memakai sepatu high heels-ku di luar. High heels warna hitam yang dibelikan Ryeowook-oppa saat aku berusia 15 tahun. Dengan segera kutenteng kado-ku–isinya syal hasil rajutanku sendiri. Begini-begini, aku juga bisa merajut. Akupun bergegas dengan berlari-lari kecil menuju tempat masuk.

Di pintu masuk, Baekhyun sudah tampak menungguku. Andwe, Taeyeon jangan berkhayal begitu, mana mungkin dia menunggumu. Aku menggeleng-gelengkan kepalaku, menepis semua khayalanku yang mungkin lebih tinggi dari rumah Baekhyun. Ternyata rumah Baekhyun – tidak. Ini lebih cocok disebut istana. Rumahnya sangat besar, berkali-kali lipat dari luas rumahku.

“Taeyeon-noona! Kau datang juga? Ternyata aku tidak sia-sia menunggumu.” Ia berlari padaku sambil menunjukkan senyuman termanisnya. Omo~ Jinjja dia sangat tampan. Jebal Baekhyun, berhentilah tersenyum atau aku akan pingsan.

Aku hanya tersenyum kecil. “Oh ya, saengil chukkahamnida. Ini hadiahmu.” aku langsung menyerahkan kotak yang kubawa. Ia tersenyum manis. “Gomawo noona. Oh ya, langsung saja masuk dan buatlah dirimu merasa nyaman!” Ia menggandeng tanganku, mengajakku masuk ke dalam istana ini.

Aku memilih duduk di pojok bersama Seohyun. Jelas saja, aku agak minder dengan tamu-tamu undangan disini. Habis, semua memakai gaun-gaun cantik yang bermerek, tuxedo atau jas yang bagus-bagus dan mahal. Apalagi Seohyun yang tampak anggun  dengan gaun ungu miliknya. Aku serasa ingin pulang saja karena minder. Walau sedikit-sedikit pujian Seohyun dapat menurunkan tingkat minderku sih. Dia bilang kalau aku sebaiknya berdandan seperti ini di sekolah, atau apalah yang sedikit banyak menaikkan semangatku untuk tidak minder.

Baekhyun naik ke atas panggung. Omo~ dia memang sangat tampan dan cute dengan tuxedo putih yang dia kenakan.

Gambar

Ia mengucapkan salam sambutan kepada siapa saja, yang pokoknya banyak yang tidak kukenal.

“Dan juga Taeyeon-noona, terimakasih sudah datang kemari. Kau sangat cantik malam ini. Sebaiknya kau berdandan seperti itu setiap di sekolah, dan terimakasih juga untuk…”

Mwo? Apa katanya tadi? Baekhyun bilang aku cantik? Apa dia tidak salah?

Aigo~ Seseorang, tolong bawa aku ke bulan!

Kami kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya. Hingga akhirnya kue ultah Baekhyun datang. Omo~ Kue-nya sangat besar dan cantik. Saking besarnya bahkan aku yakin, aku tidak akan sanggup menghabiskannya bersama keluargaku. Seusai dia meniup lilin, dia mengiris potongan kue pertama. Kepada siapa kue itu akan diberikan ya?

Seorang gadis cantik masuk ke ruangan. Semua pandangan langsung tertuju padanya. Omo~ Dia memang sangat cantik bagaikan bidadari. Bahkan bisa kubilang dia bisa menyaingi primadona sekolahku, Im Yoona. Dia tinggi, cantik, dan gaun mewah yang membalut tubuh rampingnya membuatnya semakin anggun. Dan apalagi dia juga naik ke panggung, menemani Baekhyun.

“Kue ini, akan kuberikan untuk pacarku Krystal Jung, yang baru saja kembali dari Amerika.”

Deg.

Yeoja cantik itu, dia pacarnya Baekhyun?

Aku shock. Bercampur rasa kecewa dan marah dalam hatiku. Sekuat tenaga aku menahan air mataku. Seohyun menghampiriku dan mengusap-usap punggungku. Ia membisikkan kata-kata penghibur, namun aku tidak bisa mendengarnya karena yang jelas aku sedang berjuang untuk tidak menangis.

Akhirnya, pesta selesai juga. Aku memutuskan untuk segera pulang dan menangis di kamar. Baru saja kuambil tasku, Baekhyun sudah berdiri di depanku sambil tersenyum. Namun karena aku sedang marah, senyuman itu sangat membuatku muak.

“Noona, aku ada seseorang yang ingin kukenalkan. Maukah kau tinggal lebih lama?”

Aku terpaksa mengiyakan permintaan Baekhyun. Aku tidak ingin menunjukkan kalau aku sedang ingin menangis. Terpaksa aku membiarkan Baekhyun menggandeng tanganku kemanapun dia tuju. Dan akhirnya kami sampai di sebuah ruangan. Ada Seohyun, pacar Baekhyun, Luhan, Kris, dan beberapa orang lainnya. Aish, kenapa namja itu juga disini sih? Membuat mood-ku yang sudah jelek semakin down saja. Seperti biasa, dia sibuk dengan handphone-nya sendiri. Dasar namja tidak tahu sopan santun.

Kris berdiri, kemudian menyalami Baekhyun. Diikuti Seohyun, Luhan, dan juga Chanyeol yang kebetulan disini juga.

“Oh ya, chingudeul. Perkenalkan, dia pacarku, namanya Krystal Jung. Dia baru pulang dari Amerika untuk studinya.” Baekhyun menunjuk gadis cantik yang ada di sebelah Seohyun.

Gambar

Baekhyun mendekati Krystal, dan ia mencium pipi Krystal dengan mesra.

Tuhan, aku ingin mati sekarang juga kalau melihat pasangan itu.

“Aku…Aku harus pergi. Aku khawatir kalau orangtuaku mencariku, jadi…Sampai jumpa.” aku buru-buru berlari meninggalkan ruangan ini. Orang-orang menatapku dengan tatapan aneh, tapi aku tidak peduli. Yang jelas aku ingin pergi, pergi sejauh mungkin dari istana mewah yang bagiku adalah neraka ini.

Aku berjalan menyusuri trotoar sambil menangis sendirian. Aku benar-benar sakit hati melihat mereka bermesraan begitu. Dan kenapa juga Baekhyun menunjukkan kalau dia sudah punya pacar baru-baru ini. Kenapa tidak dari dulu, sehingga aku tidak akan jatuh padanya terlalu dalam. Aku benci Baekhyun!

Terlihat ada kedai soju. Sebenarnya aku agak ragu, tapi aku masuk kesana dengan hati-hati.

Dan aku pun mabuk disana. Semua kata-kata yang ingin kukatakan keluar dari bibirku dengan mulus. Namun akhirnya aku jatuh tertidur di kedai itu.

****

Aku membuka mataku perlahan. Aneh, ini seperti bukan kamarku. Aromanya wangi, dan wallpapernya tidak seperti kamarku – Tunggu. Ini memang bukan kamarku!

Kepalaku sakit sekali, butuh konsentrasi tinggi untuk melihat sekeliling. Aku bangkit dari tidurku. Mataku mendelik begitu menyadari aku sedang tidak di rumah. Apa mungkin aku di surga?

“Dimana aku? Aku di surga?” gumamku sendiri. Aku menoleh ke samping. Kudapati seorang namja yang tidur memunggungiku. Aku sangat shock ketika ada namja disampingku.

Ya Tuhan, aku…Aku tidur bersama seorang namja? Andwe!!!!

TBC

4 thoughts on “Fake relationship part 2

  1. Siapa laki2 yg tidur dg taeng?? Omo omo… Jangan bilang mereka sama2 telanjang… Klopun ia,, moga dia adalah kris.. Hehe..
    Salam knal author…

Mind to suggest something?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s