Jang Geun-suk Ngaku Suka Ngutang

Gambar

Status sebagai bintang Hallyu rupanya tidak membuat selalu sedia uang berlimpah. Bintang serial “Love Rain” ini malah mengaku kerap meminjam uang. Pasalnya ia ogah membawa uang tunai saat berpergian.

“Biasanya aku tidak membawa banyak uang cash,” ungkap Geun-suk. “Jadi aku selalu meminjam 2000 won (sekitar Rp 17 ribu) dari teman-temanku karena aku tidak punya uang untuk bayar parkir.”

Geun-suk juga mengungkapkan pengalamannya yang lain dalam membelanjakan uang. Ia mengaku suka membeli minuman berakohol tapi sempat dibuat terkejut oleh kebiasaannya itu. Aktor “” ini tidak menyangka dirinya begitu boros saat membeli alkohol.

“Kebanyakan pendapatanku kuhabiskan untuk membeli alkohol,” lanjut Geun-suk. “Ketika aku mendapat laporan penggunaan kartu (kredit) aku kaget sendiri dan berpikir apakah aku benar-benar minum sebanyak ini.”

Saat ini Geun-suk baru saja ditunjuk menjadi endoser untuk iklan sebuah perusahaan keuangan di Jepang. Ia mengaku merasa tersanjung menjadi orang asing pertama yang dipercaya untuk menjadi duta mereka.

3 thoughts on “Jang Geun-suk Ngaku Suka Ngutang

Mind to suggest something?

